Favorite

11/5/17 16:22
agustin1982: (Default)
 About my favorite :D
I have TWO!
Arashi and Dimash Kudaibergen :D
I love them ♥ 

 
Tags:

Confused

10/4/17 11:16
agustin1982: (Default)
 Seriously, I am so confused use this DW but I still learn how to use it :)




Tags:
agustin1982: (Default)
Katanya semalam tanggal 14 Nov 2016 tu ada supermoon. Tapi, sayang disayang, ditempatku setiap malam tu mendung, berawan dan hujan. Jadi, supermoon batal deh bertandang ketempatku, hahaha. Tapi, ditwitter tu banyak yg tweet gambar supermoon jadi aku tau ooohhh seperti itu ya bentuk bulan pada waktu supermoon! Super besar! Keren mah kalo buat background pas supermoon. Sayang sekali aku gak bisa liat secara langsung tapi gak masalah selama bisa dilihat difoto.
Ingat supermoon jadi ingat sailormoon,,hahaha


Posted via m.livejournal.com.

Tags:

Random

13/11/16 20:18
agustin1982: (Default)
Jam satu pergi bareng temen ngerjain tugas utk dapetin sertifikat, aku pikir bisa gak nih bantuin dia, ternyata langkah2nya gak sesulit yg kukira tapi rasanya aku sudah agak lupa jalannya gimana lagi, aku pikir utk apa sih terlalu fokus lagian bukan urusanku yg penting selesau aja gitu. Tapi ternyata rasa ingin tahuku sangat besar hingga mengalahkan rasa malasku. Tapi, utk aplikasi macam itu harusnya dicoba terus menerus agar ingat dan bisa membuat apk yang keren. Kalau sekali ini aja dicoba dan gak dipake lagi rasanya ilmunya jadi hilang. Sayang banget kalo gak digunakan. Para guru perlu memiliki pengetahuan IT utk membuat mereka lebih modern.


Posted via m.livejournal.com.

Tags:

Profile

agustin1982: (Default)
agustin1982

June 2017

S M T W T F S
    123
45678910
11121314151617
181920212223 24
252627282930 

Syndicate

RSS Atom
Page generated 23/9/17 21:58

Expand Cut Tags

No cut tags