Random

13/11/16 20:18
agustin1982: (Default)
[personal profile] agustin1982
Jam satu pergi bareng temen ngerjain tugas utk dapetin sertifikat, aku pikir bisa gak nih bantuin dia, ternyata langkah2nya gak sesulit yg kukira tapi rasanya aku sudah agak lupa jalannya gimana lagi, aku pikir utk apa sih terlalu fokus lagian bukan urusanku yg penting selesau aja gitu. Tapi ternyata rasa ingin tahuku sangat besar hingga mengalahkan rasa malasku. Tapi, utk aplikasi macam itu harusnya dicoba terus menerus agar ingat dan bisa membuat apk yang keren. Kalau sekali ini aja dicoba dan gak dipake lagi rasanya ilmunya jadi hilang. Sayang banget kalo gak digunakan. Para guru perlu memiliki pengetahuan IT utk membuat mereka lebih modern.


Posted via m.livejournal.com.

Tags:
From:
Anonymous( )Anonymous This account has disabled anonymous posting.
OpenID( )OpenID You can comment on this post while signed in with an account from many other sites, once you have confirmed your email address. Sign in using OpenID.
User
Account name:
Password:
If you don't have an account you can create one now.
Subject:
HTML doesn't work in the subject.

Message:

 
Notice: This account is set to log the IP addresses of everyone who comments.
Links will be displayed as unclickable URLs to help prevent spam.

Profile

agustin1982: (Default)
agustin1982

June 2017

S M T W T F S
    123
45678910
11121314151617
181920212223 24
252627282930 
Page generated 27/7/17 02:53

Expand Cut Tags

No cut tags